Monday, April 6, 2020

Daftar Situs Poker Online Terpercaya 2020 Yang Layak Anda Coba

Daftar Situs Poker Online Terpercaya 2020 Yang Layak Anda Coba – Kalian lelah main di situs judi poker online yang tidak terpercaya?

Iya nih!

Saya bingung memilih situs poker online yang terpercaya tahun 2020 ini.

Pilihan yang tepat untuk membaca artikel kali ini!

Karena pada kesempatan ini saya akan membahas beberapa daftar situs poker online terpercaya 2020 yang sudah saya sendiri coba loh.


Penasaran dengan daftar situsnya?

Yuk cek artikel ini hingga akhir!

Daftar Situs Poker Online Terpercaya 2020 Yang Layak Anda Coba

Situs judi poker online memang banyak sekali tersebar di internet,

Tetapi untuk kalian yang membaca artikel ini tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari situs yang tidak pasti ya.

Karena pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan beberapa situs yang saya sudah lakukan riset dan merupakan situs poker online terpercaya tahun 2020 ini.

Tanpa berlama-lama lagi!



Ini dia beberapa situs poker online yang saya sendiri mainkan:
  1. Pokerwan
    Memang, situs poker yang satu ini termasuk baru.

    Walau sudah menginjak 4 tahun berkarir, situs ini tidak ketinggalan dari situs-situs lainnya loh.

    Mulai dari fitur yang disediakan hingga metode transaksi yang ditawarkan semuanya lengkap deh.

    Kalian bisa menikmati berbagai fitur terbaru di situs ini.

    Bahkan kalian juga bisa menggunakan 3 metode transaksi yang ditawarkan situs ini loh.

    Lengkap sekali bukan untuk ukuran situs yang baru?

    Kalian dapat mengakses situs resminya di alamat website: http://139.59.64.229/
  1. Pokerseleb
    Situs poker online dengan uang asli ini mungkin cukup baru tetapi tetap menyediakan permainan yang sangat menarik

    Kalian dapat mengakses situs resmi ini di alamat website: https://pokerseleb.co/
    Keunggulan situs ini yaitu memiliki beberapa fitur unggulan yang hanya dapat di nikmati di situs ini contohnya banyaknya event yang disediakan situs ini.
  1. Pokerwin13
    Situs ini menyediakan permainan judi poker online dengan uang asli yang sudah ada sejak tahun 2012 dan tidak pernah memiliki catatan kasus sekalipun.

    Kalian dapat mengakses situs resmi ini di alamat website: https://pokerwin13.asia/
    Keunggulan dari situs ini adalah memiliki tampilan yang sangat simple sehingga para pemain mudah untuk mengakses situs ini baik di personal komputer maupun browser handphone.
  1. Jakartapoker


    Situs poker online metropolitan ini sangat banyak menyedaiakan permainan yang cukup bervariasi loh.

    Kalian dapat mengakses situs resmi ini di alamat website: https://www.jakartapoker.top/
    Keunggulan situs ini yaitu kalian dapat melakukan transaksi deposit melalui pulsa (XL dan Telkomsel) serta melalui OVO.
Menarik sekali bukan semua situs yang saya rekomendaiskan ini?

Jika ada perbedaan pasti ada kesamaan yang dimiliki semua situs ini dong ya.

Semua situs ini sama-sama menyediakan permainan judi poker online dengan uang asli yang terbaru di tahun 2020 ini.

Bahkan semua situs ini sudah menjadi situs yang sangat terpercaya di Indonesia loh.

Apa sih yang membuat semua situs ini menjadi situs yang dinobatkan menjadi situs yang terpercaya?

Situs – Situs Poker yang Memiliki Ijin Resmi di Indonesia

Pasti kalian bertanya-tanya ya masa sih situs-situs ini sudah resmi di Indonesia?

Untuk kalian yang belum tau,


Semua situs ini merupakan agen dari provider IDN Poker.

Pastinya provider ini cukup terkenal dikalangan para pemain judi poker di Indonesia ya.

Bukan hanya itu saja faktor yang menjadikan situs-situs ini resmi di Indonesia.

Situs-situs ini juga sudah memiliki ijin dari lembaga yang memberikan lisensi resmi seperti PAGCOR dan BMM Testlabs.


Kedua lembaga ini merupakan lembaga yang memberikan ijin dengan standar internasional dari segi sistem permainan yang adil dan pelayanan yang maksimal.

Sudah terbukti sangat terpercaya bukan situs-situs yang saya rekomendasikan pada kesempatan kali ini bukan?

Walaupun semua situs ini merupakan situs yang saya jadikan tempat bermain,

Tetapi saya tetap memiliki 1 situs favorite dong pastinya.

Kira-kira situs manakah yang menjadi pilihan saya?

Ini dia jawabannya!

Situs Pokerwan merupakan situs yang paling saya sukai dibandingkan kedua situs lainnya.


Mengapa begitu?

Pasti ada alasan dibalik saya memilih situs ini menjadi situs terbaik versi saya.

Selain situs ini sangat mudah di akses dengan segala jenis koneksi,

Situs ini juga memberikan keuntungan yang terbaru di tahun 2020 ini loh.

Situs Pokerwan ini menyediakan beberapa bonus tambahan yang menjadi unggulannya.

Ingin tau?

Nih saya akan bahas sedikit saja mengenai bonus situs Pokerwan ini sebelum mengakhiri artikel kali ini ya!

Main di Pokerwan, Dapatkan Bonus Setiap Hari Tanpa di Undi

Nah,

Kira-kira di tahun 2020 ini kalian bisa mendapatkan bonus apa saja sih jika bermain di situs pokerwan ini?

Kalian berhak mendapatkan bonus deposit untuk member baru sebesar 20% dengan maximal 20 ribu rupiah.

Bonus deposit lanjutan, bonus ini tersedia untuk member lama kami dan berhak mendapatkan 10% bonus dengan maximal 10 ribu rupiah.

Untuk bonus yang satu ini kalian dapat menikmatinya setiap hari loh.

Bonus referral, jika kalian menundang teman kalian untuk bermain bersama di website kami dengan melakukan regristrasi dan aktif bermain maka kalian berhak mendapatkan bonus seumur hidup sebesar 10%.

Bonus turn over yang akan diberikan kepada semua member situs IDN yang menembus syarat turn over dengan penghasilan sebesar 0,5%.

Kira-kira total minimal bonus yang bisa kalian peroleh dalam seminggu bermain adalah 100rb rupiah loh.

Wah banyak sekali bukan?


Iya! Banyak banget bonus yang tersedia di situs ini!

Bahkan semua bonus yang diberikan situs ini 100% langsung bisa kalian dapatkan dan tanpa di undi terlebih dahulu ya.

---

Maka dari itu semua daftar situs yang saya berikan ini merupakan situs-situs yang layak kalian coba.

Nah,

Akhirnya kita sudah sampai di penghujung artikel ini nih.

Mari saya tarik kesimpulan dari apa yang sudah kita bahas pada kesempatan kali ini ya.


Pertama, kita sudah membahas beberapa daftar situs poker online terpercaya 2020 yang sudah saya lakukan riset sendiri.

Pastinya semua daftar tersebut sudah dapat dipastikan sangat terpercaya tahun 2020 ini ya.

Lalu, saya juga memberikan situs pilihan saya yang merupakan situs yang paling saya jadikan tempat bermain.

Beserta alasan mengapa saya memilih situs tersebut, yaitu karena banyaknya bonus yang disediakan.

Sekarang saatnya saya pamit undur diri dahulu ya!

Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya~

No comments: